Usai lebaran, Dapur Umum Pemkot Semarang Kembali Digelar

Semarang, Mitrapost.com Dapur Umum Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pemkot Semarang kini kembali digelar pasca libur lebaran, Jumat (5/6/2020).

Kepala Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS) Dinas Sosial Kota Semarang Sherly T, menjelaskan distribusi hari ini berjumlah 750 paket. Pembagian paket makanan akan dilakukan oleh relawan ke masjid dan diberikan ke tukang ojek online serta tukang becak yang dirasa membutuhkan.

“Kami bagi-bagi bantuan memprioritaskan untuk yang membutuhkan dan diupayakan tepat sasaran. Karena kami tidak membuka posko bantuan” ungkapnya saat ditemui di Halaman parkir Balaikota Semarang dalam pelaksanaan dapur umum ke-6 pada hari ini.

Baca juga : Perkuat Ketahanan Pangan, MRI-ACT Jepara Luncurkan ‘Jateng Care Line’

Baca Juga :   27 Exit Tol Jateng Ditutup, Kabidhumas Polda Jateng Minta Masyarakat Tetap di Rumah

Sedangkan Ketua relawan Pemuda Pelopor Perdamaian, Bagus menjelaskan akan terus melaksanakan dapur umum selama masih dibutuhkan. “kami selalu berkoordinasi dengan teman-teman relawan yang tergabung untuk selalu siap”, katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati