JKN-KIS Berikan Jaminan Perlindungan Bagi Kesehatan Keluarga

Rembang, Mitrapost Manfaat kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dirasakan oleh Wahyu Ridwan (38) dan keluarganya.

“Keluarga kami sudah banyak mendapat pelayanan dengan menggunakan JKN-KIS. Dulu, saya pernah operasi usus buntu setahun yang lalu dan baru-baru ini istri saya sedang rawat inap karena sakit hepatitis. Alhamdulilah saya sekeluarga pakai JKN-KIS, membuat kami menjadi punya harapan. Kalau tidak ada JKN-KIS entah bagaimana keadaan keluarga kami ketika ada yang sakit,” ujarnya, Kamis (16/04/2020).

Dia mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diterima keluarganya karena selalu mendapat pelayanan yang memuaskan. Bahkan ketika dia merasa kebingungan dalam menggunakan layanan kesehatan, dia selalu dibantu oleh petugas kesehatan mulai dari pemberian informasi sampai dengan diarahkan.

Baca Juga :   Sempat Turun, Iuran BPJS Kesehatan Naik Lagi Per Hari Ini

“Dulu awal menggunakan layanan kesehatan sempat bingung karena prosedurnya kelihatan rumit. Tapi setelah mendapat penjelasan dari petugas, saya menjadi lebih paham dan saya mengikuti setiap langkah yang diberikan. Saya sangat puas dengan pelayanan kesehatan yang selama ini kami terima. Kami merasa dilayani dengan baik ada perbedaan dengan pasien lainnya,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati