Hasil Swab Ada yang Positif Covid-19, Pasar Mangkang Ditutup 3 Hari

Semarang, Mitrapost.com – Pasar Mangkang Kota Semarang sementara akan ditutup selama tiga hari ke depan. Karena ada yang dinyatakan positif Covid-19 dari hasil swab test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Semarang pada 4 Juni kemarin di Pasar Mangkang.

Kepala UPTD Pasar Mangkang, Suparjo membenarkan hal tersebut, “Berdasarkan swab test itu ada yang dinyatakan positif”, ungkapnya.

Lanjutnya, Suparjo mengatakan pagi tadi telah dilakukan tracking kepada 30 pedagang yang diduga berkontak dekat dengan pasien.

Oleh sebab itu, Pasar Mangkang akan ditutup selama tiga hari ke depan, yakni mulai tanggal 9 sampai 11 Juni 2020.

Baca juga :Tiga Pedagang Positif Corona, Pasar Karangayu Semarang Ditutup Sementara

Baca Juga :   Sidang Korupsi PDAM Kudus, Tiga Tersangka Dihadirkan

“Sesuai rapat dan arahan dari Kepala Dinas Perdagangan dan koordinasi dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Semarang, Dinas Kesehatan, dan Instansi terkait, menyatakan bahwa mulai nanti malam pukul 00.00 WIB selama tiga hari ke depan Pasar Mangkang akan dilakukan sterilisasi. Jadi, tidak ada aktivitas jual beli selama Hari Selasa, Rabu, dan Kamis” ungkapnya saat diwawancarai di kantor Pasar Mangkang Semarang, Senin (8/6/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati