Menderita Sakit Syaraf Menahun, Warga Kaliwungu Kudus Bunuh Diri

Kudus, Mitrapost.com Warga berinisial Desa Kedungdowo, Kaliwungu Kudus dilaporkan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur, diduga karena tidak sanggup mengatasi sakit syaraf yang dideritanya. Peristiwa terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (7/6/2020).

Menurut Nawi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kaliwungu Kudus, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, selama ini korban mengalami sakit syaraf pada bagian kepala akibat pernah terjatuh pada saat bekerja di proyek bangunan lebih kurang 4 (empat) tahun yang lalu.

Semenjak kejadian itu, korban sering mengalami kesakitan yang luar biasa pada bagian syaraf kepala yang pernah cidera tersebut, dan korban juga sering susah tidur.

“Kemungkinan korban sudah tidak sanggup lagi secara psikologis mengatasi sakit syaraf pada bagian kepala yang dialaminya tersebut,” ujar Nawi kepada Mitrapost.com saat dikonfirmasi pada Senin (8/6/2020).

Baca Juga :   Diduga Bunuh Diri, Remaja Blora Tinggalkan Surat untuk Orang Tua dan Teman Wanitanya

Baca juga: SMK NU Pati Belum Bisa Gelar KBM Karena Tanah Bermasalah, Endro: Kita Bantu Cari Solusi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati