Pramuka Manfaatkan Webinar Selama Masa Pandemi

“Itu Pematerinya pembina-pembina diseluruh Jawa tengah. Pesertanya juga pembina. Dimungkinkan para pembina ini menularkan ke siswanya. Materi terakhir ya tentang bagaimana membina pramuka pada saat kebijakan ke new normal diberlakukan. Bagaimana jika sekolah sudah masuk, pedomannya bagaimana.” Jelas Edi

Media yang digunakan dalam webinar ini adalah aplikasi zoom. Karena zoom membatasi jumlah peserta, para pembina kerap keluhkan aksesnya dan pembatasan peserta.

“Kalau zoom memang bisa Tanya jawab, tapi kan pesertanya dibatasi 100 orang. Saya kemarin menyarakan untuk hasil webinar dari zoom di upload di youtube, biarpun searah tapi akses youtube kan lebih ringan.” Tambah Edi

Selain melakukan webinar, Pramuka Pati saat ini juga sedang berfokus pada kegiatan sosial, seperti penyaluran bantuan barang pokok dan pengadaan tempat cuci tangan di tempat-tempat strategis. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati