Gandeng UMKM Pati, Pemkab Pati Bagikan Minuman Herbal untuk Tenaga Medis

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Koperasi dan UMKM menggandeng pelaku usaha Komunitas UMKM Pati (Kupat) memberikan bantuan untuk para tenaga medis di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (27/5/2020) hari ini.

Bantuan yang diberikan ialah madu sebanyak 2.600 pcs, makanan dan minuman herbal sebanyak 5.600 pcs serta makanan ringan sebanyak 9.400 pcs. Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke 2 rumah sakit daerah di Pati, 7 rumah sakit swasta dan 29 Puskesmas.

Pemberian bantuan ini, sebagai upaya Pemkab Pati untuk membantu tenaga medis dalam meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suharyono menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Direktur RS dan beberapa Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Covid-19 di Ponpes Disebut Klaster, Mengapa Kasus ASN Pati Tidak?

Menurut Bupati, pandemi Covid -19 di Kabupaten Pati berdampak tidak hanya di bidang kesehatan saja, melainkan juga berdampak pada semua sektor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati