Sambut New Normal, Anggota DPRD Jateng Sumbang 500 Masker ke MA Matholiul Falah Kajen

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka mempersiapkan era kenormalan baru atau ‘new normal‘ di madrasah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono, menyumbangkan 500 Masker ke MA Matholiul Falah Kajen, Margoyoso, Pati.

Meski tidak seberapa, Endro berharap bantuan ini menjadi stimulus agar orang lain juga mau melakukan hal yang sama.

“Menyambut new normal, mungkin belum mencukupi semua. Tapi nanti semoga yang lain nanti melengkapi. Ada rencana dari Gubernur juga mau menyumbang,” ujar Endro saat menyerahkan masker di Kantor MA Matholiul Falah, Senin (8/6/2020).

Baca juga : Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik hingga Listrik, Endro : Kami Siap Mendukung

Baca Juga :   HUT PDI Perjuangan ke-48, Endro Lakukan Penanaman 2 Ribu Pohon di Rembang

Pengurus MA Matholiul Falah, Ulin Nuha, bersyukur atas sumbangan masker ini. Menurutnya ini sangat bermanfaat terlebih dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar ujian baca kitab yang diikuti oleh siswa dari berbagai daerah.

“Kalau yang di luar Pati lewat daring. Tapi, kalau untuk yang lokal dengan tatap muka. Sumbangan masker ini semoga bisa melancarkan ujian kitab ini. Terimakasih sekali, membantu sekali,” tutur Ulin Nuha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati