Hasil Tes Swab, Lima Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Rembang, Mitrapost.com Lima warga Rembang dinyatakan positif  Covid-19 atau virus Corona. Hal ini berdasarkan pengumuman hasil tes swab pada Rabu pagi ini (10/6/2020).

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Arif Dwi Sulistya dari Gugus Tugas Rembang membenarkan hal tersebut.

“Iya, ada lima orang yang positif corona pagi ini” ucapnya.

Kelima pasien berasal dari Kecamatan Sumber sebanyak satu pasien, sedangan di Kecamatan Rembang dan Bulu ada dua pasien.

Kisaran kedatangan kelima pasien ke RSUD Soetrasno pada awal Juni kemarin. Ada Ny P masuk pada 3 Juni dan melakukan swab pada tanggal 4 dan 5. Sedangkan R masuk tanggal 2 Juni dan melakukan Swab tanggal 3 dan 4.

Baca juga : Pemkab Kudus Hibahkan Rp 8,65 Miliar kepada 113 Lembaga di Kudus

Baca Juga :   Pecah Rekor, Kasus Covid-19 di Rembang Tembus Angka 1000 

“Tuan S masuk tgl 3 Juni dan tes swab pada tanggal 4 dan 5. Ditambah Ny L pada tanggal 3 Juni, Swab 4 dan 5. Juga Ny S masuk tanggal 2 Juni, dan Swab tanggal 3 dan 4. Kelima pasien telah di rawat di RSUD Soetrasno Rembang,” imbuhnya.

Selain kelima orang pasien tersebut, sebelumnya terdapat satu pasien positif yakni warga Kecamatan Kota Rembang.

Berdasarkan kondisi ini, total pasien positif COVID-19 Kabupaten Rembang yang masih dirawat, berjumlah 6 orang. Sementara jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) saat ini terdapat 7 orang yang dirawat isolasi di RSUD dr R Soetrasno Rembang. (*)

Baca juga : 

Baca Juga :   Video : Lima Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati