Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Pati Canangkan Kampung Siaga Covid-19

Pati, Mitrapost.com Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Pati kembali mencanangkan Desa Mintobasuki, Desa Keben, dan Desa Pekalongan sebagai kampung siaga Covid-19 Polda Jateng, pada Kamis (11/6/2020).

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syaf’at, S.I.K mengatakan maksud dan tujuan dicanangkannya kampung siaga Covid-19 ini adalah sebagai desa pelopor dalam pencegahan penyebaran Covid-19, serta untuk mensosialisasikan kesiapan menghadapi kebijakan pemerintah menuju “new normal“.

“Bahwa kita harus bersama-sama untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan selalu terapkan protokol kesehatan mulai jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga kebersihan badan, disamping itu kita semua harus mempersiapkan diri dan membiasakan untuk penerapan new normal yang telah menjadi program kebijakan Presiden guna kehidupan baru dalam pencegahan penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga :   Banyaknya Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Pati Permudah Pembayaran Tilang dengan Online

Baca juga : Terima Bantuan RT-PCR, Plt. Bupati Kudus: Semoga Penanganan Covid-19 Bisa Lebih Maksimal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati