Koramil 14/Gunungwungkal Edukasi Masyarakat Penerapan Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Koramil 14/Gunungwungkal gencar mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar. Hal tersebut mengingat masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi melalui Pelda Puryadi Bati Tuud Koramil mengatakan Kegiatan tersebut sekaligus untuk mendisiplinkan dan menyosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

“Mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir dan kami prihatin melihat warga pada saat melintas depan Koramil banyak yang masih belum mengenakan masker pada saat aktivitas di luar rumah. Kami berharap masyarakat dengan kesadaran sendiri mau menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Puryadi.

Baca Juga :   Berstatus Zona Orange, Pemkab Kudus Tetap Galakkan Patroli Protokol Kesehatan

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Kampung Siaga, Desa Jepat Lor Siap Laksanakan Pencegahan Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati