Ruas Jalan Utama di Kota Semarang Dibuka Lagi

Semarang, Mitrapost.com Beberapa jalan protokol di Kota Semarang yang ditutup semenjak pandemi corona, kini sudah kembali dibuka alias bisa dilewati. Pembukaan ruas jalan mulai dilakukan hari ini, Senin (15/6/2020).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang, Endro P Martanto mengonfirmasi pembukaan ruas jalan protokol di Kota Semarang.

“Iya mas, sudah dibuka kembali. Setelah hampir tiga bulan ditutup, kami membuka secara bertahap sesuai arahan Bapak Wali Kota Semarang,” ucapnya saat di konfirmasi melalui WhatsApp, Senin (15/6/2020).

Lanjutnya, pembukaan ruas jalan ini menjadi pertimbangan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 jelang berakhirnya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) tahap III pada Minggu (21/6/2020) besok.

“Pembukaan ruas jalan ini akan dievaluasi dan bahan pertimbangan untuk keputusan selanjutnya,” tambahnya.

Baca Juga :   Tambah Sport Center, Hendi Merevitalisasi Lapangan Sidodadi

Baca juga: Tutup Selama Pandemi Covid, Museum Ranggawarsita Siap Beroperasi Lagi

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, mengatakan pembukaan ruas jalan ini dimaksudkan untuk membangkitkan geliat ekonomi di Kota Semarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati