Hiburan Malam Masih Buka Meski Ada Larangan, Dewan: Lemah dari Segi Penegakan

Pati, Mitrapost.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso, menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mempunyai banyak peraturan yang berkaitan dengan tempat hiburan malam atau karaoke.

Namun peraturan itu, menurutnya, tidak dibarengi dengan upaya tindakan hukum yang tegas untuk menegakkan peraturan tersebut.

“Kita mempunyai banyak peraturan yang lemah dari sisi penegakan hukum. Termasuk Perda (peraturan daerah) terkait pariwisata dan surat edaran Bupati tentang tempat hiburan malam di tengah pandemi ini,” ujar Narso menanggapi masih maraknya tempat hiburan malam yang masih buka di tengah pandemi.

Bahkan, lanjut Narso, tidak hanya Perda tentang hiburan malam. Masih banyak Perda-perda lainnya yang belum dilakukan secara optimal.

Baca Juga :   Stok Daging di Pati Diharapkan Mampu Cukupi Kebutuhan Masyarakat

“Sebetulnya bukan cuma masalah karaoke atau tempat lokalisasi yang masih buka, ada masalah-masalah lain yang sebetulnya sudah diatur dalam Perda atau Peraturan Bupati. Tapi kita lemah dari segi penindakan,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati