Gentong Miring bersama PKBI Rembang akan Adakan Yes I Do pada Akhir Juni

Rembang, Mitrapost.com Galeri lukis Gentong Miring Sluke milik seniman Abdul Chamim akan menggelar acara bertajuk ‘yes i do’ pada tanggal 23, 24 dan 25 Juni mendatang atas kerjasamanya bersama PKBI Rembang.

“Acara ini sebenarnya merupakan PKBI Kibar. Lah itu mengkampanyekan tiga program. Tentang perkawinan dini, kelahiran remaja, lalu yang ketiga sunat wanita. Nah itu yang di kampanyekan agar masyarakat paham tentang itu” ucap Abdul Chamim pada (16/6/20).

Ia juga menambahkan selain melalui tokoh agama yang sudah dilakukan, ada beberapa upaya yang dilakukan oleh PKBI Rembang. Salah satunya dengan menggandeng para pegiat seni.

“Kesempatan kali ini dengan pegiat seni.  Beragam genre.  Ada seni musik, seni rupa, sastra dan termasuk literasi itu dan drama. Itu ada dua puluh orang. La nanti itu dikasih tiga materi itu.” Ujarnya.

Baca Juga :   Kesulitan Cari Nafkah di Masa Pandemi, Pekerja Seni Rembang Gelar Aksi Jalan Kaki

Baca juga : Tingkatkan Profesionalitas, Kodim Pati Gelar Latihan Posko bagi Prajurit

Secara teknis Abdul Chamim menjelaskan ada dua tahap pemateri. Ia menuturkan untuk hari pertama dan kedua pemateri akan diisi oleh pihak PKBI sendiri.  Sedangkan pada hari terakhir pemateri datang dari galeri Gentong Miring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati