Karaoke Marak di Pati, Ketua PCNU Duga Ada Oknum Bermain

Baca juga : Di Lorong Indah Tidak Mungkin dilakukan ‘Physical Distancing’, Muntamah : Pasti Dilanggar

Namun, dalam kenyataannya masih banyak tempat hiburan malam yang tidak sesuai ketentuan ini. Bahkan kebanyakan karaoke di Kabupaten Pati tidak mengantongi izin.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati, Hadi Santosa, membantah adanya permainan oknum dengan masih maraknya karaoke di Kabupaten Pati.

“Kalau dari kami, saya jamin tidak ada yang bermain-main,” ujar Hadi ketika ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (17/6/2020).

Ia mengaku mempunyai kendala yang besar untuk menutup karaoke yang masih buka ini terlebih di masa pandemi Covid-19. Salah satunya, kuatnya paguyuban karaoke di Kabupaten Pati.

Baca Juga :   NU Peduli Pati Gelar Pengobatan Gratis di Desa Pasucen

“Mereka kuat dari segala hal. Kemudian, kami kekurangan personel, kekurangan PPNS. Kemudian kendala operasional ya, ketika kami mau melakukan operasi ternyata mereka sudah tau dan tutup,” kata Hadi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati