NU Peduli Pati Gelar Pengobatan Gratis di Desa Pasucen

Pati, Mitrapost.com Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati dalam hal ini NU Peduli mengadakan pengobatan gratis bersama Rumah Sakit Islam (RSI) Pati di Dukuh Wonokerto, Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Rabu (10/3/2021).

Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim mengatakan, pengobatan gratis ini merupakan program rutin dari NU Peduli. Program ini merupakan lanjutan dari program pengobatan gratis pada saat Pati dilanda banjir pada bulan Februari 2021 lalu.

“Kami punya tim yang bergerak dan kami juga sudah bekerjasama dengan RSI Pati, semuanya gratis,” ujar lelaki yang akrab disapa Kiai Yusuf ini.

Kiai Yusuf menjelaskan, program pengobatan gratis ini merupakan program kemanusian dari PCNU agar pihaknya lebih dekat dengan masyarakat dan dapat berkontribusi kepada masyarakat selain di bidang agama.

Baca Juga :   96 Santri di Pati Jalani Rapid Test Sebelum Kembali ke Lirboyo

Baca juga: Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama, Ketua PCNU Pati: Halal

Selain menggelar pengobatan gratis, NU Peduli juga memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan yang berada di Dukuh Wonokerto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati