oleh

Video: Tim Gugus Covid-19 Pati Lakukan Operasi Gabungan di 20 Pasar Tradisional

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Tim Gugus Covid Percepatan Penanganan dan Penanggulangan covid-19 Kabupaten Pati adakan operasi gabungan di 20 pasar tradisional se-Kabupaten Pati, Rabu (17/6/2020).

Operasi gabungan tersebut untuk menyosialisasikan protokol kesehatan dan social distancing menyambut kebijakan new normal di lingkungan pedagang pasar.

Hal ini disampaikan oleh Isroni Kabid (Kepala Bidang) Pasar Disdagperin (Dinas Perdagangan dan Perindusterian) Kabupaten Pati.

“Untuk new normal semua mulai hari ini di 20 pasar diadakan penertiban protokol kesehatan. Terdiri dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Linmas, dan Disdagperin. Pelaksanaannya dari jam 7 pagi hingga pukul 2 nanti,” ujar Isroni selaku Kabid Pasar Disdagperin Pati kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Video : PR IPNU IPPNU Desa Brambang 2020-2022 Resmi Dilantik

Dalam kegiatan ini, tim operasi gabungan juga sekaligus mengondisikan para pedagang dan pembeli agar menaati aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Baca informasi selengkapnya di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral