Tim Gugus Covid-19 Pati Lakukan Operasi Gabungan di 20 Pasar Tradisional

Pati, Mitrapost.com – Tim Gugus Covid Percepatan Penanganan dan Penanggulangan covid-19 Kabupaten Pati adakan operasi gabungan di 20 pasar tradisional se-Kabupaten Pati, Rabu (17/6/2020).

Operasi gabungan tersebut untuk menyosialisasikan protokol kesehatan dan social distancing menyambut kebijakan new normal di lingkungan pedagang pasar.

Hal ini disampaikan oleh Isroni Kabid (Kepala Bidang) Pasar Disdagperin (Dinas Perdagangan dan Perindustrian) Kabupaten Pati.

“Untuk new normal semua mulai hari ini di 20 pasar diadakan penertiban protokol kesehatan. Terdiri dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Linmas, dan Disdagperin. Pelaksanaannya dari jam 7 pagi hingga pukul 2 nanti,” ujar Isroni selaku Kabid Pasar Disdagperin Pati kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 Tinggi, Penerapan Protokol Kesehatan Masih Minim

Baca juga: Memasuki New Normal, Destinasi Wisata Demak Belum Dapat Ijin Buka

Dalam kegiatan ini, tim operasi gabungan juga sekaligus mengondisikan para pedagang dan pembeli agar menaati aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati