Latihan Posko I Kodim Pati Ditutup, Prajurit Dievaluasi

Baca juga: Tingkatkan Profesionalitas, Kodim Pati Gelar Latihan Posko bagi Prajurit

Lebih lanjut Kasrem 073 menyampaikan bahwa, penyelenggara serta pengendali latihan dari staf korem 073 dalam penguasaan materi pada awal jalan ceritanya masih kurang lancar dan kurang dinamis serta hubungan dengan pelaku masih kaku dan takut salah. Namun setelah mendapatkan arahan semakin lama semakin bagus dan berjalan sesuai rencana.

“Untuk pelaku latihan, Dandim Pati bersama staf, latihan Posko ini yang saya nilai adalah esensinya bagaimana latihannya, tujuan serta hasil dari latihan tersebut. Prosedur hubungan Komandan dan staf pada awalnya juga masih kaku tapi setelah kita arahkan akhirnya seluruh pelaku mengerti dan nyambung dan semakin bagus,” Ujar Letkol Ary.

Baca Juga :   Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati

Pasi Lat Korem 073/Makutarama Mayor Kav J. Manurung juga menilai secara umum Latihan Posko I Kodim 0718/Pati 2020 berlangsung bagus dan lancer. Bahkan dari hasil penilaian yang didapat Kodim Pati mencapai nilai tertinggi  serta lebih baik dari tiga Kodim di jajaran Korem 073/Makutarama yang telah melaksanakan Latihan posko I sebelumnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati