Pemred Suara Merdeka : Kami Akan Lapor Polisi atas Wartawan Bodrek

Semarang, Mitrapost.com – Suara Merdeka akan melaporkan pria bernama Ibnu yang mengaku sebagai wartawan Suara Merdeka. Langkah tersebut dilakukan karena pria tersebut melakukan tindakan yang meresahkan dan mencoreng institusi perusahan media terbesar di Jawa Tengah tersebut.

Pria ini mengirimkan pesan singkat kepada sejumlah Kepala Dinas dan Asisten Adiminstrasi dan Umum Sekda Kota Semarang. Pesan singkatnya meminta sumbangan kepada para pejabat pemerintahan tersebut dengan mengatasnamakan sebagai wartawan Suara Merdeka.

Dalam pesannya, pria tersebut meminta sumbangan untuk biaya rumah sakit sesama rekan wartawan yang diakuinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit lantaran penyakit kronis.

Dalam kalimat tersebut juga dilampirkan nomor rekening sebuah Bank untuk pengiriman. Pria yang mengaku wartawan tersebut juga menuliskan kalimat kurang sopan kalau pesan singkat yang dikirimnya tidak direspon.

Baca Juga :   Kapolri Keliling Kota Solo Bagikan Sembako Pada Pedagang HIK dan Warga Surakarta

Baca juga : Siapkan SOP Kesehatan di Tempat Ibadah, BPBD Kota Semarang Bagi-bagi Masker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati