Menuju New Normal, Perhotelan di Semarang Terapkan Protokol Kesehatan

Semarang, Mitrapost.com Menuju tatanan kenormalan baru, sektor perhotelan di Semarang menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Salah satunya di Dafam Hotel Management (DHM).

Public Relations & Sales Manager DHM, Ninik Haryanti mengatakan standar kesehatan tersebut diterapkan bagi semua elemen, mulai dari karyawan hingga tamu hotel. Seluruh area hotel jug sudah dilakukan keamanan berbasis kesehatan dengan sistem berlapis.

“Kami sudah persiapkan semua itu di 23 unit hotel yang tersebar diseluruh Indonesia,” ucap Ninik saat diwawancara Mitrapost.com, Jumat (19/6/2020).

Pelaksanaan protokol kesehatan dicek sejak karyawan maupun tamu memasuki hotel, semua orang diharuskan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir di tempat yang telah disediakan. Melakukan pengukuran suhu tubuh, serta menggunakan hand sanitizer.

Baca juga: 54 Persen dari 11.984 Industri di Blora Terdampak Covid-19

Baca Juga :   Ruang Isolasi dan ICU di Semarang Penuh

Khusus untuk para karyawan, jelas Nining, diwajibkan menggunakan alat pelindung diri (APD). Selain masker juga memakai sarung tangan karet dan kaca mata pelindung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati