Video: Satpol PP: New Normal Harus Dipahami Secara Utuh, Bukan Normal Saja

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati berharap era kenormalan baru atau new normal tidak dipahami setengah-setengah oleh masyarakat.

Kepala Satpol PP, Hadi Santosa, saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (17/6/2020) lalu mengatakan new normal jangan diartikan hanya normalnya saja, namun tatanan baru juga harus dipahami dan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“New Normal harus dipahami secara utuh. Bukan hanya normalnya saja,” ujar Hadi.

Menurut Hadi konsekuensi new normal ini sangat berat. Semua harus sesuai tatanan yang ada. “Tapi, memang, nyuwun sewu, pemahaman yang diinginkan masyarakat itu normal seperti ndak ada pandemi. Padahal tidak seperti itu, new normal ya normal dengan tatanan baru,” lanjut Hadi.

Baca Juga :   Video : Pemetaan Kawasan Cagar Budaya Lasem Mulai Disosialisasikan

Di era new normal masyarakat dapat beraktivitas dan bekerja. Namun, harus dengan protokol kesehatan secara ketat. Di antaranya memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta sistem gilir dalam bekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati