oleh

Tak Ada Rapid Test di Pasar Jember, Koordinator : Pedagang Akan Merasa Takut

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kudus, Mitrapost.comKoordinator Pasar Jember mengaku belum pernah diadakan rapid test kepada pedagang maupun pengunjung. Mengingat beberapa waktu lalu rapid test digelar di sejumlah pasar di Kudus seperti Pasar Kliwon dan Dawe.

“Belum pernah diadakan rapid test dan belum ada rencana (Dinas Kesehatan), ” ujar Junaidi selaku Koordinator Pasar Jember.

Menurutnya jika dilakukan rapid test, para pedagang akan merasa takut dan akan pula berdampak pada perekonomian.

“Biasanya kalau ada rapid test pengunjung pada minder ya takut gitu ra nanti berdampak pada perekonomian,” ujar beliau.

Baca juga : Sepi Pembeli, Sejumlah Pedagang di Pasar Memilih Tutup Toko

Selain itu, masih banyak pedagang maupun pembeli yang tidak menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah diimbau oleh pengelola pasar. Seperti saat dijumpai pada siang tadi, masih ada yang tidak memakai masker.

Baca Juga :   Imbas Ditutupnya Pintu Belakang Pasar Bareng, Pendapatan Pedagang Menurun

Dan pihak pasar tidak memberikan sanksi khusus bagi pelanggar, “Kalau sanksi khusus tidak ada cuma diingatkan Mbak Buk Pak mana maskernya dipakai enggak ya disuruh cuci tangan. Cuma ya namanya pedagang kalau ada sanksi khusus ya kasian wong namanya disini cari uang, ” imbuhnya.

Dalam hal tersebut, pihak pasar dibantu oleh pihak kepolisian selalu mengimbau agar selalu mengindahkan protokol kesehatan menggunakan pengeras suara. Dan juga pihak pasar telah menyediakan 6 tempat cuci tangan di pintu masuk dan di depan pasar. (*)

Baca juga : 

Baca Juga :   PPKM Tahap I Kurang Efektif, Hartopo Perketat Pemantauan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, instagram, dan twitter

Redaktur : Dwifa Okta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral