Banggar DPRD Pati Setuju Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

Pati, Mitrapost.com Mensikapi Hasil Rapat Fraksi dan komisi-komisi, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati kembali menggelar Rapat membahas Raperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin, di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Pada Jum’at (19/6/2020) kemarin.

“Pada intinya semua Komisi yang ada di DPRD Kabupaten Pati menyetujui pelaksanaan APBD Kabupaten Pati pada Tahun Anggaran 2019,” Ungkapnya dalam acara.

Baca juga : Anggota DPRD Pati Minta Bupati Tegas Beri Sanksi Kepada Perangkat Desa yang Tidak Disiplin

Berdasarkan atas laporan tiap komisi, menurutnya masih ada catatan-catatan yang harus ditindak lanjuti oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Pati. Catatan tersebut harus diperhatikan dan perlu ditindaklanjuti.

Baca Juga :   Jaring Bahan Pokir, Komisi A Dewan Pati Gelar Reses di Tambakromo

Sehingga hal ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk meningkatkan kinerja pada pelaksanaan APBD Kabupaten Pati di Tahun Anggaran selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati