Hotel di Pati Mulai Bergeliat dengan Adanya Isu New Normal

Sedangkan Hotel New Merdeka saat ini mengalami kenaikan hingga 25 persen hunian. “Dan pada saat ini dapat 25 persen hunian,” lanjut Khairul Yaqin.

Meskipun new normal belum diberlakukan di Kabupaten Pati, Khairul Yaqin yakin bisnis perhotelan akan bangkit dalam waktu cepat atau lambat. Untuk itu pihaknya menyiapkan beberapa fasilitas untuk menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Wujud Sosial, Hotel Kencana Bandrol Harga Kamar Dibawah Standar untuk Tempat Karantina

Bahkan pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan sebelum pandemi Covid-19 masuk ke Kabupaten Pati.

“Sebelum surat edaran Bupati Pati tentang pariwisata dan perhotelan, kita sudah terapkan protokol kesehatan. Mulai depan tadi ya pengecekan suhu badan, cuci tangan, resepsionis pun kita sediakan dengan menggunakan masker dan penutup wajah. Kita sediakan logo-logo untuk tidak berjabat tangan,” beber Khairul Yaqin.

Baca Juga :   Dinas Ketapang Siapkan 45 Ton Gabah Siap Giling untuk Cadangan Bansos

Selain itu, pihaknya juga mewajibkan tamu untuk menggunakan masker dan memberi batas jarak pengunjung saat mengantre di depan resepsionis. “Sampai saat ini kita menganjurkan makanan untuk diantar agar tidak terjadinya gerombolan seperti waktu sebelum adanya pandemi Covid-19,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati