Bupati Pati: Waspada, Kita Dikepung Daerah Pandemi Covid-19

Pati, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Pati, Haryanto, meminta masyarakatnya untuk selalu waspada dengan penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19.

Apalagi, menurutnya, Bumi Mina Tani saat ini menjadi daerah yang berada di tengah-tengah daerah yang mempunyai angka pasien positif Covid-19 yang cukup tinggi.

“Kita ini di tengah-tengah. (Kita) daerah yang dikepung oleh (daerah) pandemi Covid-19 yang grafiknya semakin naik,” ujar Haryanto yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/6/2020).

“Di lingkungan daerah pandemi Covid-19, kita ditengah-tengah. Di sebelah timur, barat, selatan ini semua meningkat. Baik dari Demak, Kudus, Grobogan, Blora dan Rembang,” lanjut Haryanto.

Baca Juga :   Cegah Covid-19 Naik, Polres Rembang Cegat Pengendara di Pos Jaga

Baca juga: Bertambah, 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Hingga saat ini, Selasa (23/6/2020) pukul 09.00, ada 149 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Demak, 9 di Grobogan, 33 di Kabupaten Blora, 165 di Kabupaten Jepara, 177 di Kabupaten Kudus dan 32 warga yang mengidap Covid-19 di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati