Bupati Pati: Waspada, Kita Dikepung Daerah Pandemi Covid-19

Pati, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Pati, Haryanto, meminta masyarakatnya untuk selalu waspada dengan penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19.

Apalagi, menurutnya, Bumi Mina Tani saat ini menjadi daerah yang berada di tengah-tengah daerah yang mempunyai angka pasien positif Covid-19 yang cukup tinggi.

“Kita ini di tengah-tengah. (Kita) daerah yang dikepung oleh (daerah) pandemi Covid-19 yang grafiknya semakin naik,” ujar Haryanto yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (22/6/2020).

“Di lingkungan daerah pandemi Covid-19, kita ditengah-tengah. Di sebelah timur, barat, selatan ini semua meningkat. Baik dari Demak, Kudus, Grobogan, Blora dan Rembang,” lanjut Haryanto.

Baca Juga :   Cegah Covid-19 Naik, Polres Rembang Cegat Pengendara di Pos Jaga

Baca juga: Bertambah, 15 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Rembang

Hingga saat ini, Selasa (23/6/2020) pukul 09.00, ada 149 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Demak, 9 di Grobogan, 33 di Kabupaten Blora, 165 di Kabupaten Jepara, 177 di Kabupaten Kudus dan 32 warga yang mengidap Covid-19 di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati