DPRD akan Buatkan Surat Rekomendasi ke Bupati Pati untuk Izin Hiburan Kesenian

Pati, Mitrapost.com – Koordinator Komisi D DPRD Kabupaten Pati Joni Kurnianto akan membuatkan surat rekomendasi ke Bupati Pati berdasarkan hasil audiensi dari Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Kabupaten Pati di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, pada Selasa (23/6/2020) hari ini.

Joni juga sudah menilai, bahwa berdasarkan dari panduan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP) keramaian yang diajukan peserta audiensi sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Dan berharap Bupati Pati segera menindaklanjuti tuntutan para pelaku seni agar izin bisa dikeluarkan.

“Kami berharap semoga tuntutan para audiensi bisa secepatnya direspon Bupati dan semoga awal Juli surat izin bisa dikeluarkan,” harapnya.

Baca juga : Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Lakukan Audiensi di Gedung DPRD Kabupaten Pati

Baca Juga :   UU Cipta Kerja Masih Dirapikan Setelah Disahkan, Dewan Pati : Mestinya Sudah Beres

Pagi tadi, Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Kabupaten Pati lakukan audiensi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Untuk menyampaikan usulanya kepada Bupati Pati yang sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 agar memberikan izin hiburan kesenian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati