PSD Demak Tetap Lakukan Seleksi Pemain di Masa Pandemi

“Memang ada anjuran untuk kegiatan dihentikan, tapi kemarin ada zoom meeting yang diikuti oleh masing-masing Asprov, itu ada wacana Liga 1, Liga 2 akan dilanjutkan, kemudian Liga 3 juga akan dimulai,” ujarnya.

Ia menganggap, Demak malah sudah kecolongan dibandingkan dari tim-tim lain peserta Liga 3 yang sudah siap mengikuti liga tersebut. Kabar yang didengarnya, Liga 3 akan dimulai antara pertengahan September sampai awal Oktober 2020.

Baca juga: Dilema Kompetisi Liga 2, Persijap Hormati Keputusan PSSI

Sementara dalam seleksi pemain PSD Demak tersebut, ia mengungkapkan, penilaian akan dilihat dari 4 hal. Pertama, Usianya harus dibawah 23 tahun. Kedua, harus berasal dari member askab PSSI Demak. Selanjutnya, dilihat dari skill dan fisiknya.

Baca Juga :   Aksi Perusakan Rumah Dinas dan Hotel, Safin Angkat Bicara

“Harus fisik yang baik, karena dalam waktu dekat kalau nggak ada fisik yang baik lebih baik tidak usah ikut, karena Demak di Liga 3 cukup diperhitungkan dari tim-tim yang lain,” tandasnya.

Seleksi pemain Demak sendiri diikuti sebanyak 125 pemain dari 25member askab aktif dari PSSI Kabupaten Demak dan dilakukan selama dua hari, yakni Minggu (28/6/2020) dan Senin (29/6/2020). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati