oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pati Lakukan Penghormatan kepada Para Pahlawan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Polres Pati beserta jajaran lakukan upacara tabur bunga dan ziarah di taman makam pahlawan nasional Giri Dharma menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Senin (29/6/2020).

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at melalui Kasubag Humas Polres Pati IPTU Suharning mengatakan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan kepada generasi penerus tentang sejarah perjuangan bangsa dan melakukan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur membela bangsa dan negaranya.

“Sebab generasi milenial harus tahu tentang arti perjuangan bangsa karena kemerdekaan Indonesia yang diraih tidaklah mudah karena memerlukan perjuangan dan pengorbanan,” ungkapnya.

Baca juga: Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Demak Gelar Lomba Tahfidz Qur’an

Oleh sebab itu, pada hari Bhayangkara ke -74 ini pihaknya berpesan kepada generasi muda supaya bisa mengisi hari kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif untuk membangun bangsa Indonesia.

Baca Juga :   Baru Ada 53 Pedagang Gunakan E-Los di Pasar Gowangsan

“Persatuan dan kesatuan NKRI harus selalu dijaga, jangan sampai terjadi perpecahan dan perjuangan para pahlawan harus kita kenang jangan sampai disia-sia kan,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS