Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Demak Gelar Lomba Tahfidz Qur’an

Demak, Mitrapost.com – Polres Demak menggelar lomba Tahfidz Qur’an dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Selasa (23/6/2020).

Lomba Tahfidz Qur’an tersebut dilakukan di Masjid Uswatun Hasanah Polres Demak, diikuti oleh 14 peserta dari berbagai Kecamatan di wilayah Kabupaten Demak.

Kapolres Demak, AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengatakan, tujuan lomba Tahfidz Qur’an tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian Polres Demak terhadap pendidikan agama Islam dan nguri-uri budaya di Kota Wali.

“Harapan dengan dilaksanakannya lomba Tahfidz Qur’an untuk membentuk jiwa-jiwa Qur’ani pada generasi penerus bangsa yang memiliki karakter agamis dalam mendukung program-program pemerintah,” kata AKBP Fidel.

Baca juga : Wujud Sosial, Hotel Kencana Bandrol Harga Kamar Dibawah Standar untuk Tempat Karantina

Baca Juga :   Pemkab Demak Perketat Aturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Lanjut Fidel, dengan adanya lomba tahfidz Qur’an ini diharap mampu menjaring bibit-bibit Hafidz Qur’an di Kabupaten Demak serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan generasi muda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati