Selama Pandemi, Operasional Pegadaian Tetap Berjalan Baik

Rembang, Mitrapost.com – Selama pandemi Covid-19, operasional Pegadaian Kabupaten Rembang tetap berjalan baik.  Hal ini disampaikan oleh Sholeh selaku pimpinan di pegadaian Rembang pada Selasa (30/06/2020).

Ia mengatakan operasional pegadaian tidak memiliki kendala. “Masalah operasional tidak ada kendala. Ada yang menawarkan barang tetap kami layani,” tuturnya.

Baca juga : Keluarga Besar Penggiat Seni dan Budaya Lakukan Audiensi di Gedung DPRD Kabupaten Pati

Sedangkan untuk banyaknya nasabah menurutnya mengalami penurunan dibanding awal tahun kemarin. “Untuk progres mengalami peningkatan dan cenderung stabil pada awal tahun,” imbuhnya.

Dalam pengakuannya, penurunan nasabah bukan diakibatkan karena adanya pandemi. Melainkan kebiasaan dari masyarakat di Rembang yang mayoritas sebagai nelayan.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Covid-19, Pegadaian Rembang Tunda Kegiatan di Luar Ruangan

“Ini bukan karena pandemi melainkan musiman. Di Rembang banyak nelayan, kalau mereka butuh modal mereka akan gadai” pungkasnya.  (*)

Baca juga : 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati