Pembangunan Jalan di Bendo Jadi Fokus TMMD Kodim Rembang

Rembang, Mitrapost.com Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0720/Rembang melakukan pembangunan jalan penghubung antar Desa Manggar dan Desa Bendo di Kecamatan Sluke pada Kamis (2/7/2020).

Pembangunan jalan tersebut merupakan bagian dari program acara tentara manunggal membangun desa (TMMD) yang diadakan TNI terhitung mulai 1 Juli kemarin sampai 29 Juli mendatang. Rencananya jalan penghubung akan dibangun sepanjang 1.350 meter.

“Jalan yang dibangun nanti 1.050 meter dengan ketebalan 15 cm dan lebar 2,5 cm yang di desa Bendo dan 300 meter yang dari desa Manggar,” jelas Andik Setiawan, selaku Komandan Rayon Militer Sluke.

Dalam TMMD beberapa pembangunan secara fisik juga akan dilaksanakan. Diantaranya berupa fasilitas umum seperti pos kampling.

Baca Juga :   Penutupan TMMD, Pemkab Rembang Inginkan Lomba Pemanfaatan Hasil TMMD

Baca juga: Pra TMMD, Kodim Jepara Siapkan Pengecoran Jalan di Desa Rengging

Selain pembangunan secara fisik, lanjut Andik, TMMD kali ini juga akan melakukan pemberian sembako dan penyemprotan disinfektan di desa Bendo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati