Kunjungi BMT Fastabiq Pati, Menteri Koperasi dan UKM: Saatnya Naik Kelas

Pati, Mitrapost.com – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki, meminta BMT Fastabiq Khairo Ummah Pati naik kelas dari tingkat Provinsi menjadi tingkat Nasional.

Hal ini diungkapkan Teten dalam kunjungannya di BMT Fastabiq Khairo Ummah Pati, Sabtu (4/7/2020) pagi. Menurutnya koperasi simpan pinjam yang berhaluan syariah ini adalah salah satu koperasi yang berprestasi.

“Jadi ini koperasi simpan pinjam yang sudah modern dalam mengelola sistem pembiayaan. Tadi saya ngobrol, ‘wah ini saatnya ini naik kelas’,” ujar Teten kepada awak media saat melakukan kunjungan.

Pihaknya membutuhkan koperasi-koperasi semacam ini untuk menumbuhkan usaha, mikro, kecil dan menengah. “Kami lagi punya gagasan untuk menggunakan BMT-BMT, koperasi simpan, BMT-BMT syariah menjadi jaringan untuk pembiayaan untuk UMKM yang lebih efektif, lebih ramah kepada UMKM yang menjadi anggota koperasi,” tutur Tetan.

Baca Juga :   Sewa Hotel Kencana Sebagai Tempat Isolasi, Pemkab Pati Rogoh Rp600 Juta

Baca juga : Polres Demak Jalin Kerja Sama Pelayanan Kesehatan Dengan RSUD Sunan Kalijaga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati