Karang Taruna Kabupaten Pati Monitoring Wisata di Goa Pancur

Pati, Mitrapost.com Pengurus karang taruna Kabupaten Pati memonitoring lokasi wisata yang dikelola para pemuda, salah satunya Goa Pancur yang dikelola karang taruna Desa Jimbaran.

Dalam kegiatan ini, pengurus karang taruna juga memberikan spanduk imbauan dan sosialisasi kepada warga yang berkunjung untuk tetap menaati protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

“Tim kami berusaha membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak antar pengunjung,” ujar Aris Heru Prasetyo, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten pada Selasa (7/7/2020).

Baca juga: Mengkhawatirkan, Banyak Warga Tetap ke Tempat Wisata Meski Pandemi

Hal itu bertujuan untukmemutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati, meskipun saat ini untuk wilayah Pati sendiri terpantau kondusif dibanding daerah lain.

Baca Juga :   Kabupaten Pati Sumbang Atlet di PON Papua 2020

Kegiatan ini sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati HSaiful Arifin bahwa lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar untuk kebaikan bersama daripada mengobati dimana sampai saat ini vaksin corona belum kepastian ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati