Haryanto Beri Pengarahan Persiapan New Normal di Pati

Pati, Mitrapost.com Bupati Pati Haryanto memberikan pengarahan terkait persiapan pelaksanaan new normal kepada Kepala Perangkat Daerah dan perwakilan Kepala Desa se-Kabupaten Pati pada Selasa (07/07/2020).

Bupati menyebut dari 35 Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah, Kabupaten Pati menempati urutan kelima terbaik paling sedikit jumlah Covid-19.

Meski begitu, Bupati tetap mengimbau agar meningkatkan kewaspadaan. Sebab dalam penyebaran covid-19, yang paling berbahaya adalah orang tanpa gejala (OTG). Oleh karena itu semua diminta untuk  jujur dan transparan.

Baca juga: Sambut Idul Adha di Fase New Normal, Kemenag Edarkan Protokoler Sholat Idul Adha

Sementara itu, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi ilham Zamani menanggapi bahwa new normal ini merupakan tahapan yang harus dihadapi dengan pembatasan-pembatasan.

Baca Juga :   Pati Kembali Zona Merah Usai Warga Pati Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19 di RS Bhayangkara

“Dengan diterapkan new normal ini diharapkan produktivitas kembali seperti yang dulu, saya melihat masyarakat kita walaupun sudah mengalami pandemi sekitar 4 bulan namun masih terlihat ada yang belum disiplin terkait dengan protokol kesehatan,” ucap Dandim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati