Wedarijaksa Zona Merah Lagi, Bupati Pati: Juwana Sudah Sembuh

Pati, Mitrapost.com Berdasarkan laman website Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Pati, covid19.patikab.go.id, pukul 11.00 WIB, Kecamatan Wedarijaksa menjadi zona merah.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengatakan ada satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Wedarijaksa. Pasien ini dirawat di Rumah Sakit Fastabiq Sehat Pati. “(Dirawat) di Fastabiq, mas,” ujar Haryanto.

Ia belum tahu secara pasti pasien ini mempunyai kontak dengan pasien positif Covid-19 atau pernah bepergian ke daerah yang mempunyai kasus positif Covid-19 tinggi.

Baca juga: Ada Empat Kecamatan Zona Merah di Rembang

Selain itu, Haryanto yang juga menjabat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini juga mengatakan pasien yang berasal dari Kecamatan Juwana sudah dinyatakan sembuh. Namun, data ini belum di-update di laman website.

Baca Juga :   Peringatan Hari Waisak, Bupati Jepara Minta Tak Abaikan Prokes

“Pasien yang (berasal dari) Juwana sudah sembuh, mas,” ujar Haryanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati