Komandan KRI Nala-363 Gelar Minggu Tempur untuk Mengasah Naluri Prajurit

Surabaya, Mitrapost.com – Komandan KRI Nala-363 Letkol Laut (P) John David Nala Sakti Sondakh menggelar Minggu Tempur untuk mengasah naluri tempur prajurit pengawak KRI Nala.

Kegiatan dilaksanakan dengan materi latihan meliputi peran tempur di ruang PIT (Pusat Informasi Tempur), latihan PBB  dan lari siang. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terkait profesionalisme dan kebugaran Prajurit.

Di sisi lain, Minggu Tempur ini juga tidak lepas dari arahan Komandan Satkor Koarmada II, Kolonel Laut ( P) Ashari Alamsyah, yang dalam arahannya menekankan kepada prajurit Satkor untuk selalu berlatih dan berlatih agar menjadi prajurit yang tangguh, handal dan profesional.

Baca Juga :   Menyemarakkan HUT TNI AL ke-75, Koarmada II Gelar Uji Ketangkasan

Baca juga : Kasal TNI AL Tinjau Komando Latihan dan Gedung Puskopaska Koarmada II

Senada dengan yang diungkapkan oleh Letkol John David, kepada seluruh prajurit usai latihan. Menurutnya seluruh prajurit harus memiliki potensi diri yang menjadi sumber kekuatan dalam menghadapi tantangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati