Wabup Safin Ajak Masyarakat Pati Tetap Produktif di Fase New Normal

Pati, Mitrapost.com – Kerja sama dan sinergitas yang dilakukan Iembaga formal dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mengatasi penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Pati. Dukungan dari Polres Pati dan Kodim 0718 Pati dalam mendampingi Pemerintah Kabupaten Pati, patut mendapatkan apresiasi. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Saiful Arifin saat mengikuti Rapat virtual jelang new normal di ruangan PCC, Selasa (7/7) kemarin.

“Apresiasi dan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah bersatu padu sebagai satu tim. Memang kita tidak perlu berbangga hati atas apa yang menjadi capaian Kabupaten Pati selama penanganan Covid- 19” ungkap Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin.

Selain itu, Wabup Safin juga mengingatkan perlunya produktivitas masyarakat di masa pandemi yang telah berdampak kepada semua sektor kehidupan masyarakat, tak terkecuali perekonomian.

Baca Juga :   Warga Isoman Jadi Prioritas Penerima Daging Hewan Kurban

Baca Juga : Haryanto Beri Pengarahan Persiapan New Normal di Pati

“Kalau kita berbicara hanya masalah penanganan Covid saja tanpa ada produktivitas masyarakat, tentunya juga menjadi permasalahan tersendiri,” ujar Safin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati