Cegah Penyebaran Covid-19, Pegadaian Rembang Tunda Kegiatan di Luar Ruangan

Rembang, Mitrapost.com Demi mencegah penyebaan Covid-19, Sholeh selaku Pimpinan Pegadaian Rembang ungkapkan bahwa program pegadaian untuk di luar ruangan belum dapat dijalankan kembali

“Dalam masa pandemi ini, kita belum keluar sama sekali. Kita menjaga dan bekerjasama untuk memutus rantai covid sesuai dengan perintah pemerintah.  Mulai dari Pegawai dan maupun nasabah harus sesuai protokol.” ungkapnya pada Selasa (30/06/2020).

“Progam operasional ke luar belum ada.  Pegadaian masih mengikuti protokol pemerintahan. Masih belum ada sosialisasi keluar,” imbuhnya.

Baca juga : Panitia PPDB SMAN 1 Semarang Temukan 40 SKD Bermasalah

Menurut Sholeh beberapa program yang tertunda tersebut berupa silaturokhim di beberapa lembaga maupun instansi. “Sosialisasi biasa berupa silaturokhim ke instansi, dinas ataupun komunitas, tentang mensosialisasikan program-program Pegadaian,” pungkasnya.

Baca Juga :   Selama Pandemi, Operasional Pegadaian Tetap Berjalan Baik

Penundaan ini bagi Sholeh sebagai bukti sikap pegadaian yang ikut andil dalam memutus tali persebaran Covid-19 di Rembang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati