Ada Pasien Positif di Cluwak, Angka Covid-19 di Pati Naik Lagi

Berdasarkan website covid-19.patikab.co.id hingga Kamis (9/7/2020) pukul 22.17 WIB, Kecamatan Cluwak belum zona merah. Ada tiga kecamatan yang zona merah, yakni Kecamatan Tayu dengan satu pasien positif Covid-19, Sukolilo juga dengan pasien positif Covid-19 dan Kecamatan Wedarijaksa dengan dua pasien positif.

Baca Juga : Ribuan Pegiat Seni Unjuk Rasa Minta Pagelaran Pentas Rakyat Dibuka Kembali

Apabila ditotal hanya 4 pasian positif. Padahal tertulis dalam website ada 5 pasien positif Covid-19. Hal ini dikarenakan Kecamatan Cluwak belum dimasukan ke dalam data website milik Pemerintah Kabupaten Pati ini.

Semantara itu, kasus meninggal di Kabupaten ada 26 orang. Haryanto mengaku jika dari jumlah tersebut hanya dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pertama pasien dari Pati Lor yang merupakan Wakil Rakyat yang bertugas di Jakarta dan terakhir pasien dari Juwana yang meninggal pada Rabu (8/7/2020) kemarin.

Baca Juga :   Kepala Sekolah di Pati Diharap Bisa Lebih Inovatif

“Yang (meninggal) positif (dari) Juwana, mas. (Meninggal) kemarin itu dirawat di RSUD Muwardi Solo. Sudah tua yang meninggal kemarin usia 70 lebih. Ada gangguan penyakit lain,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati