Sempat Reaktif Rapid Test di Pemkab, Hasil Tes Swab Seniman Pati Negatif Covid-19

Pati, Mitrapost.com – Seniman Asal Bakaran Wetan Kecamatan Juwana, Gunarto alias Uthek dinyatakan negatif Covid-19 dari tes swabnya di RS Mardi Rahayu Kudus.

“Sebelumnya saya dianggap reaktif, ternyata setelah saya di swab tes di Rumah Sakit Mardi Rahayu ternyata hasilnya negatif Covid-19,” ungkapnya kepada Mitrapost.com pada Jum’at (17/7/2020).

Menurut Uthek dirinya sempat ‘syok’ setelah mendapatkan kabar bahwa hasil rapid testnya di Pemkab waktu itu dinyatakan reaktif. Kemudian pada Jum’at (10/7/2020), Ia melakukan rapid test ulang di RS Mardi Rahayu Kudus dan hasilnya dinyatakan non-reaktif.

“Dan akhirnya dari hasil rapid tersebut dari desa tidak menerimanya dan kemudian saya di minta untuk melakukan swab test dan akhirnya saya juga melakukan swab test pada hari Selasa (14/7/2020) dan Alhamdulillah hasil swab saya dinyatakan negatif Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga :   Dewan Pati Berharap Pemkab Fasilitasi Rapid Test Santri yang Mau ke Pondok

Baca juga : Tak Puas Jawaban Pemkab, Para Seniman Pati Walk Out dalam Audiensi

Selama dalam selang waktu menunggu hasil  swab test dan sampai dinyatakan negatif, Ia telah menjalani karantina mandiri di rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati