Sekda Grobogan Dikonfirmasi Negatif Covid-19

Grobogan, Mitrapost.com Hasil pemeriksaan uji swab Laboratorium RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang terhadap Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan Moh Sumarsono dinyatakan negatif covid-19.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sekda saat dihubungi pada Senin (20/7/2020), “Alhamdulillah berkat doa semuanya saya sembuh dari virus corona dan hari ini saya persiapan pulang untuk menuntaskan karantina mandiri selama 14 hari,” kata Sumarsono.

Seperti diketahui, sebelumnya Sekda Grobogan terkonfirmasi positif covid-19  berdasarkan hasil hasil pemeriksaan swab polymerase chain reaction (PCR) di RS UNS Solo pada Senin (13/7/2020). Kabar ini disampaikan Sekda melalui grup WhatsApp.

“Assalamualaikum Wr Wb…Bapak Ibu Kepala OPD yg sy hormati… hasil Tes Swab sy di RS UNS Solo pada hari Sabtu 11 juli 2020 sy dinyatakan positif covid19…. Mohon dengan sangat Bapak Ibu yang pernah contak dengan sy agar memeriksakan diri baik rapid atau pun tes Swab … mohon dokter Slamet bisa mengkoordinasikan pelaksanaan tes tsb…matur suwunbunyi pesan yang disampaikan Sekda.