oleh

DPRD Pati Terima Bantuan 500 Alat Rapid Test

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menerima bantuan alat rapid test sebanyak 500 pcs dari PT.Kirana Jaya Lestari Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Wakil Ketua I DPRD Pati, Joni Kurnianto mengatakan bantuan tersebut akan diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT.Kirana Jaya Lestari atas bantuan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Joni mengaku kalau bantuan tersebut bermula ketika pihaknya bertemu dengan Brigjen Pol Darmawan Sutawijaya yang juga sebagai Wakil Ketua Tim Gugus Covid -19 Nasional di Jakarta. Pada saat itu pihaknya sedang memberanikan diri meminta bantuan alat rapid test untuk warga Kabupaten Pati.

“Dan akhirnya dari obrolan kami direspon sehingga kami dipertemukan kepada pemilik PT.Kirana Jaya Lestari untuk diberikan bantuan alat rapid test,” terangnya.

Baca juga: Tarif Rapid Test Turun, Pemkab Pati Tombok

Politikus partai Demokrat ini berharap hubungan yang terjalin tersebut bisa berlangsung dan bantuan tetap berjalan sehingga kekurangan-kekurangan yang ada di Pati bisa diatasi.

“Setelah selesai kegiatan ini mereka kami ajak bertemu dengan Pak Bupati Pati yang sekaligus sebagai ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Pati. Sehingga bantuan apa yang akan diberikan dari sana supaya langsung dari Pak Bupati sendiri yang minta,” pungkasnya. (Adv/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed