Empat Lagu Pelepas Penat untuk Mendinginkan Perasaan yang Roller Coaster

Lagu ini cocok didengarkan untuk menutup hari lelahmu selepas kerja, menemani saat patah untuk kembali bersemangat lagi, saat putus asa untuk bangkit lagi.

Secukupnya – Hindia

Lagu yang menjadi soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini juga cocok didengarkan setelah seharian beraktifitas. Lagu yang dinyanyikan oleh Daniel Baskara Putra dengan alias Hindia mempunyai tempo up beat dengan iringan nada khas musik indie.

Lirik lagu ini mengatakan bahwa tidak apa-apa kita bersedih hati dan menangis diujung hari, namun lakukan itu secukupnya.

Ya, hidup ini akan terus berjalan, waktu ini akan terus berputar bagaimanapun kondisi kita, sesedih apapun perasaan dan hati, selelah apapun kenyataan dunia. Jadi meluapkan perasaan di penghujung, menangis dan mengusapnya adalah hal wajar tapi setelah itu kita harus bangkit lagi.

Baca Juga :   Manfaat Beras Merah, Membantu Pencernaan Hingga Penurunan Berat Badan

Baca juga: Amalan yang Dapat Menjadikan Hidup Tentram dan Damai

Manusia Kuat – Tulus

Sesuai dengan judulnya, Manusia Kuat adalah lagu dengan pesan positif bahwa apapun yang menjadi rintangan dalam hidup kita manusia adalah makhluk kuat ciptaan Tuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati