Pantau Kamtibmas, Polsek Mijen Lakukan Pendekatan Dialogis

Demak, Mitrapost.com Polsek Mijen Polres Demak gunakan pendekatan dialogis dalam melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli dilakukan ke sejumlah wilayah rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mijen Iptu Sugeng Riyadi mengajak masyarakat agar cepat tanggap saat ada gangguan keamanan dengan segera melapor ke pihak yang berwajib.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga untuk dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masing-masing, serta untuk seluruh warga yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada dimasing masing desa,”

“Atau bisa segera melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesan Kapolsek

Baca Juga :   PPDP Demak Lakukan Pelanggaran Tugas

Baca juga: Plt Bupati Kudus Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati