HUT Kota Pati Ke-697 Dibuka dengan Sidang Paripurna Petang Nanti

Pati, Mitrapost.com Pembukaan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pati ke-697 diawali dengan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pati yang akan di selenggarakan nanti pada pukul 19.30 WIB, Kamis (6/8/2020).

Bambang Santoso, Sekretaris DPRD Kabupaten Pati mengatakan peserta sidang akan dibatasi jumlahnya. “Sehingga yang ikut hadir hanya anggota DPRD Kabupaten Pati dan Forkopimda. Sedangkan untuk undangan yang lain mengikuti lewat teleconference,” ujarnya.

Baca juga: Bupati Pastikan Tidak Ada Kirab Pada Peringatan Hari Jadi Ke-697 Kabupaten Pati

Peserta sidang diwajibkan mengenakan pakaian adat Kabupaten Pati. Selain itu juga harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun atau memakai hand sanitizer, jaga jarak, serta mewajibkan semua pihak yang hadir mengikuti rapat untuk memakai masker,” imbuhnya.

Baca Juga :   Ketua DPRD Pati Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan dalam Menyampaikan Aspirasi

Kegiatan akan dilanjut dengan tasyakuran di Pendopo. Kemudian pada Jumat (7/8/2020) akan digelar upacara HUT Pati ke-697 di halaman Kantor Setda Pati pada pukul 7.30 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati