Bupati Pastikan Tidak Ada Kirab Pada Peringatan Hari Jadi Ke-697 Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Tahun ini, peringatan hari jadi Kabupaten Pati ke-697 tahun akan selenggarakan tanpa Kirab Boyongan, demi memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Hal ini ditegaskan Haryanto, selaku Bupati Pati saat ditanyai mitrapost.com, Ia mengungkapkan bahwa perayaan HUT kali ini akan dilakukan sederhana. “Nggak ada mas, sederhana sekali,” kata Bupati Haryanto, Senin (3/8/2020).

Biasanya kirab tersebut digelar dengan meriah dan merupakan event akbar yang paling ditunggu warga Pati, karena melibatkan seluruh elemen masyarakat di Pati khususnya seniman dari dalam dan luar daerah.

Baca juga : Hasil Swab Kedua 6 Camat Keluar, Bupati Pati: Tinggal Camat Jaken yang Positif

Haryanto menambahkan, sebagai gantinya seremonial pada peringatan hari jadi Pati akan digelar dengan cara yang berbeda, melalui upacara terbatas.

Baca Juga :   DPRD akan Kaji Ulang Kinerja Bupati Pati Terkait Jawaban Pelaksanaan APBD 2021

“Nggak ada seremonial hanya sidang paripurna terbatas lainnya virtual upacara ya terbatas,” imbuh Haryanto.

Secara rinci, Bupati Pati telah mengeluarkan surat edaran Bupati Pati No. 003.1/1757 tentang Pedoman Peringatan Hari jadi Kabupaten Pati ke-697 dan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati