Calon Penerima Program Subsidi Gaji di Rembang Sekitar 13 Ribu Pekerja

Rembang, Mitrapost.com– Seminggu berjalan, terhitung dari Kamis, (6/8/2020), pengumpulan data penerima subsidi gaji melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Rembang mencapai13 ribu pekerja.

Menurut pengakuan Kepala KCP BPJS Rembang, Uun Setiady ada sekitar 13 ribu pekerja di Rembang yang akan menerima bantuan subsidi gaji tersebut. “Di Rembang ada sekitar 1082 perusahaan dengan pekerja sekitar 13 ribu orang,” jelas Uun pada selasa (11/8/20).

Sejumlah Karyawan tersebut akan mendapatkan gelontoran dana sebesar 600 ribu dalam kurun 4 bulan.  Uun menambahkan bahwa penerima harus memenuhi beberapa syarat yang sudah ditentukan.

Baca juga: BPJS Rembang Tindaklanjuti Program Subsidi Gaji

“Harus WNI,  punya NIK, gaji di bawah 5 juta,  peserta aktif BPJS ketenagakerjaan, bukan ASN atau PNS,  dan bukan BUMN,” tambah Uun.

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Cetak Verifikator Andal dan Bersertifikasi

Ia juga menambahkan perkembangan saat ini, data yang baru masuk ke KCP BPJS Rembang baru menyentuh angka delapan ratus pekerja yang mendaftar. “Perkembangan dari pagi ini, 820 dari 13.009 orang. Itu terbagi di semua sektor.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati