Kapolda Jateng Lantik 7 Pejabat Utama dan 2 Kapolres Baru

Semarang, Mitrapost.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi memimpin upacara serah terima jabatan dan pelantikan 7 Pejabat Utama Polda Jateng dan 2 Kapolres jajaran Polda Jateng, di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah, Selasa (11/8/2020).

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, pejabat utama Polda Jateng dan seluruh Kapolres jajaran Polda Jateng.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kesatuan Polri merupakan hal yang wajar. Apalagi, pergantian ini akan memberikan kesempatan pengalaman untuk pengembangan diri bagi jenjang karir berikutnya.

“Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas ijin dan ridho-Nya, kita masih diberikan kesehatan untuk mengikuti upacara serah terima jabatan dan pelantikan pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng,” ujar Kapolda amanatnya.

Baca Juga :   Jaga Ketertiban, Polda Gelar Pelatihan Pra Tugas Dalmas Kerangka

Baca juga: Lantik 511 Pejabat Secara Virtual, Ini Pesan Gubernur Ganjar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati