Pantai Karangjahe Kembali Dibuka di Masa Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Kondisi masyarakat di masa pandemi semakin membaik, beberapa wisata di Rembang sudah diperbolehkan buka. Salah satunya pantai Karangjahe yang berada di daerah Rembang Kota.

Menurut pengakuan Rohmah salah pengelola, pembukaan pantai Karangjahe sudah mulai beroperasi pada Senin kemarin melalui beberapa tahap perizinan.  “Kita mulai Jumat simulasi dan hari senin-nya kita buka,” jelasnya, Selasa (11/8/20),

Rohmah juga menegaskan pembukaan pantai Karanjahe telah mengantongi surat rekomendasi buka dari beberapa pihak.  Mulai dari Dibudpar, Kapolres sampai pada Pemkab kota Rembang sendiri.

“Perizinan kita mengajukan ke Dinas. Kemudian mendapat jadwal simulasi pada Jum’at.  Dari hasil simulasi kemudian diolah Tim Penanganan Gugus Tugas Covid-19 dan di sampaikan ke Bupati. Apakah sudah boleh buka sesuai tahapan new normal apa belum?”

Baca Juga :   Tak Ada Izin Keramaian Malam Tahun Baru 2021, Sejumlah Tempat Wisata Rembang Ditutup

Baca juga: Tinjau Embung Dam Terpus, Safin Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati